Munafik!

Insights

Ada yang tahu artinya M-u-n-a-f-i-k? Kalo tidak salah kata itu artinya berpura-pura ngelakuin hal-hal yang baik, padahal sebenernya itu hanya cara untuk nutupin kejelekannya atawa buat cari muka.

Nah, sayangnya kata ini seringkali dijadiin alesan buat nyari benernya sendiri. Ada orang yang bilang dia ga bisa munafik sama dirinya sendiri bahwa dia adalah gay. Yang lainnya lagi ngomong tak dapat membohongi hati nurani, bahwa dia jatuh cinta sama wanita bersuami. Jadi, demi berusaha menjadi diri sendiri, mereka-mereka ini menolak ngelakuin hal yang bener. Ironis bukan?

Guys, kalo menurut aku sih, sebenernya dalam taraf tertentu kita justru musti jadi orang yang munafik, yang mau belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. Kita berhadapan dengan 2 pilihan: mau munafik sama diri sendiri ato mau munafik sama kebenaran? Aku pilih yang pertama, bagaimana dengan kamu?

Be A Better Self For A Better World

Iklan

2 pemikiran pada “Munafik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s